free html hit counter
Ghoorib.com | Cara login WA (WhatsApp) tanpa nomor yang sudah tidak aktif lagi atau sudah hilang

Cara login WA (WhatsApp) tanpa nomor yang sudah tidak aktif lagi atau sudah hilang

Dalam artikel ini ada Beberapa masalah yang kita ketahui, bahwa jika pengguna ingin menggunakan WhatsApp harus membutuhkan nomor yang aktif.
Dan sebagaimana nomor telepon tersebut harus aktif dan terpasang di HP kita, agar pengguna bisa menerima kode verifikasi untuk melakukan login WhatsApp.
Jika nomor tersebut tidak aktif dan tidak terpasang di HP kita, kita tidak dapat menerima kode verifikasi teserbut.

Tapi pengguna jangan khawatir, ada kondisi tertentu dimana pengguna akan saja kehilangan HP, sehingga nomor penggunapun akan hilang juga.
Demikian,ada beberapa cara yang kita bisa gunakan untuk melakukan login WhatsApp tanpa nomor yang sudah tidak aktif lagi atau sudah hilang.

Jika nomor pengguna mati atau tidak aktif lagi

  • Kalau pengguna mengalami kondisi seperti ini dimana nomor pengguna mati atau tidak aktif lagi, pengguna dapat mengaktifkan nomor tersebut dengan cara menuju ke outlet terdekat. Dengan cara ini pengguna bisa menggunakan nomor tersebut untuk login WhatsApp lagi.
  • Perlu kita ketahui jika nomor HP memiliki masa aktif dengan batas tertentu, untuk mencegah hal tersebut pengguna bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu. Jika sudah melakukan pengecekan, lalu pengguna melihat terdapat nomor akan abis masa aktif nya, pengguna bisa melakukan pengisian pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu.

Jika nomor pengguna hilang

  • Pengguna dapat membuat kartu SIM yang sama atau membuat yang baru, dan bagaimana cara membuat kartu SIM nya ? , setiap pengguna dapat pergi menuju ke outlet terdekat.
    Perlu diketahui bahwa outlet memiliki syarat yang berbeda beda untuk membuat kartu SIM yang sama atau yang baru. dengan membuat kartu SIM yang sama, anda dapat melakukan login WhatsApp kembali.
    Melakukan login ulang WhatsApp
  • Setelah pengguna memiliki kartu SIM yang sama atau baru, pengguna tentu bisa melakukan login ulang di akun WhatsAppnya.
    Lalu Pengguna akan dapat menerima kode verifikasi, setelah pengguna mendapatkan kode verifikasi tersebut yang dikirimkan ke kartu SIM yang sama atau baru, pengguna akan mendapatkan akses menuju WhatsApp pengguna dan bisa kembali menggunakannya untuk mengirim pesan ke teman , keluarga dan sebagainya.
BACA JUGA :  Cara Membuat Sticker WhatsApp Langsung Di Aplikasinya

Cukup mudah dan dapat dipahami bukan ? cara login WhatsApp dengan nomor yang tidak aktif lagi atau sudah hilang, dengan melakukan beberapa cara di atas.
Pengguna tidak perlu gelisah atau panik jika nomornya tidak aktif atau sudah hilang, dan tetap ingin melakukan login akun WhatsAppnya. Melalui beberapa cara yang sudah disampaikan di atas, pengguna akan bisa tetap login di akun WhatsApp saat nomor (Kartu SIM) tidak aktif atau hilang secara mudah dan dapat dipahami.

Untuk pengguna kita ketahui bahwa, beberapa cara ini bisa sangat berguna dan membantu kita semua untuk dilakukan dalam kondisi tertentu misalnya, HP pengguna hilang atau dicuri, HP rusak terrendam air dan menyebabkan kartu SIM kita menjadi eror dan sebagainya yang menyebabkan kondisi ini.

Jika HP kita dicuri atau hilang, orang yang menemukan HP kita ini bisa saja menggunakan WhatsApp kita untuk melakukan tindak kriminal, hal tersebut bisa kita cegah dengan cara Login ulang akun WhatsApp.
Login ulang bisa mengamankan akun WhatsApp kita jika, HP kita telah dicuri atau hilang. Saat pengguna melakukan login ulang akun WhatsApp menggunakan kartu SIM yang sama atau baru ,akun WhatsApp di HP pengguna yang hilang tadi akan dinonaktifkan secara otomatis oleh sistem.
Demikianlah artikel dibuat, semoga bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkannya.

Check Also

Ghoorib.com | Cara Menyembunyikan Nomor HP Di Aplikasi Getcontact Supaya Tidak Bisa Dicari

Cara Menyembunyikan Nomor HP Di Aplikasi Getcontact Supaya Tidak Bisa Dicari

Aplikasi Getcontact merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi nomor telepon seseorang. Keberadaan …