free html hit counter
Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

Tidak ada orang yang ingin menjadi orang sukses. Namun tidak semua orang bisa mencapainya. Mengapa? Jawabannya adalah karena mereka tidak belajar dari buku-buku yang menuntun pada kesuksesan. Sebagai seorang muslim Anda tidak perlu khawatir mencari panduan untuk sukses. Al-Quran dan terjemahannya akan menjadi pedoman menuju kesuksesan. Mengapa harus Al-Quran dan terjemahannya?

Sesungguhnya jika kamu membaca Al-Quran kamu akan mendapatkan pahala bacaannya saja. Namun jika Anda membaca Alquran dan terjemahannya Anda akan menemukan dua. Ini berarti memahami pahala dan makna ayat tersebut. Mari kita sekali lagi berbicara tentang kesuksesan seperti yang diajarkan dalam Al-Quran. Apakah rumus sukses sudah diajarkan di dalam Al-Quran? Ada jawaban.

Coba baca surat Al-An’am ayat 38.

Kami tidak memiliki apa-apa lagi di dalam Alkitab. Artinya Tuhan Yang Maha Esa. Melalui Al-Quran dan terjemahannya kita diperintahkan untuk mempelajari hal-hal yang relevan dengan diri kita. Alasannya karena kita tidak menggunakan bahasa Arab dalam kehidupan sehari-hari. Tentu saja saya tidak mengerti artinya karena saya membutuhkan terjemahan Al Quran. Bahkan bagi orang Arab sendiri untuk memahami Al-Quran membutuhkan tafsir untuk memahami dengan jelas dan gamblang maksud dari ayat tersebut.

Formula Sukses Setelah Membaca Al Quran dan Terjemahannya

Bagaimana konsep sukses dalam Islam? Apakah hanya itu yang ingin Anda capai? Untuk jawaban orang-orang ini silahkan baca Surah Ash-Shaaf ayat 10 Wahai orang-orang yang mengira bahwa saya akan menunjukkan kepada Anda sebuah bisnis yang dapat menyelamatkan Anda dari rasa sakit yang luar biasa. Jadi apa yang Anda pahami tentang Al-Quran dan terjemahan ayat-ayatnya? Bertemu Allah mendoakan kita bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Allah menginginkan kesuksesan di dunia dan kini dalam Surah Al-Fathir ayat 29 Allah SWT memberitahukan rumus berbuat baik. Allah SWT. Sebaliknya orang-orang yang membaca kitab Allah dan melaksanakan shalat menggunakan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka dan mengharapkan suatu usaha yang rahasia dan terbuka yang tidak ada kerugiannya. Tentu saja Anda tidak puas. Hanya dengan terjemahan ayat ini. Maka segeralah membaca Al-Quran dan terjemahannya agar dapat merasakan keindahan bahasa Al-Quran dan tuntunannya dalam ayat-ayat Al-Quran dan terjemahannya dapat dilihat yang hanya ada tiga. Formula untuk sukses. Atau mereka tidak kehilangan uang dengan berdagang.

BACA JUGA :  Pembangunan Ka’bah

1. Membaca kitab Allah

Kitab Allah adalah Al Quran. Mengapa membaca kitab Allah? Jawabannya adalah kita dapat meluangkan waktu kita di jalan menuju kesuksesan. Tidak berpuas diri berarti tidak mudah menyerah ketika sesuatu terjadi dan tidak menyombongkan diri ketika sedang bahagia. Tentu saja urutan membaca bukanlah satu-satunya cara untuk membaca Al-Quran. tapi bermakna. Maka bacalah Al-Quran dan terjemahannya. Dalam beberapa hal kehidupan masyarakat tidak jauh berbeda. Jika Anda mengalami kesulitan semua orang melakukannya. Jadi bersabarlah dan lewati dengan keyakinan itu adalah ujian dari Tuhan dan kamu bisa melewatinya. Ini adalah rumus yang diajarkan dalam Al-Quran. Coba baca terjemahan Quran ayat 5-6 dan Quran Ansara. Baca juga ayat-ayat Alquran dan terjemahannya dari Al-Baqarah [2]. 286: Allah tidak membebani manusia hanya menurut kemampuannya.

2. Mendirikan shalat

Doa adalah formula lain untuk sukses dalam hidup. Doa memiliki arti khusus dan umum. Jika memiliki arti khusus itu adalah doa yang diawali dengan bangga dan diakhiri dengan salam. Jika arti umum adalah doa. Keduanya memiliki peran dalam mencapai kesuksesan. Namun penggunaan kata doa dalam Al-Quran dan terjemahannya lebih spesifik. Karena shalat termasuk shalat baik saat sujud terakhir maupun sesudah shalat.

3. Bersedekah

Saat membaca Al-Quran dan terjemahannya ada banyak ayat dari Allah yang mengajak kita untuk berbagi. Logika pemikiran manusia mengatakan bahwa ini tidak masuk akal. Jika Anda ingin mencapai kesuksesan materi Anda akan diminta untuk berbagi kekayaan Anda dengan orang lain. Tapi begitulah cara Tuhan menunjukkan kemahakuasaannya. Dengan membelanjakan uang yang Anda miliki Tuhan berjanji akan mengubahnya berkali-kali lipat. Coba baca terjemahan yang benar di Al-Qur’an dan surat Al-Baqarah ayat 261. Dan perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah seperti sebutir benih yang menumbuhkan tujuh batang dan pada setiap batang ada seratus biji. Dan Allah melipatgandakan siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Mengetahui. Alasannya sangat sedikit orang yang melupakan shalatnya karena terlalu sibuk mengurusi urusan dunia ini. Padahal kesuksesan karirnya bergantung sepenuhnya pada takdir Tuhan. Sholat tilawah sedekah hal-hal yang kelihatannya mudah ini ternyata sangat sulit.

Surat Al Quran dan Terjemahannya yang Layak Dibaca

Tiga surat Al-Quran dan terjemahannya layak dibaca setiap hari. Tiga huruf ini akan membantu kita mencapai kesuksesan yang ingin kita capai.

1. Surat Yusuf

Siapa yang tidak mengenal Hazrat Yusuf? Rasulullah semoga Allah memberkatinya dan memberinya kedamaian harus melalui banyak cobaan tetapi mampu melewatinya hingga akhirnya menang. Coba buka Quran dan terjemahannya dan lihat Quran Yusuf. Baca pelan-pelan untuk menyerap maknanya. Kesulitan yang kami hadapi tidak seberapa dibandingkan dengan kesulitan yang dialami Hazrat Yusuf (AS) yang diperbudak dan dipenjarakan setelah sholat subuh dengan bantuan Alquran dan terjemahannya Yusuf membaca surat ini. Anda harus menyadari bahwa jika Anda menghadapi beberapa kesulitan sekarang maka hamba Allah menderita tetapi dia bersabar dan pada akhirnya dia menang.

BACA JUGA :  Kisah Jasad Pendosa Yang Dibuang Ke Sampah Padahal Seorang Wali

2. Surat Al-Fath

Selain surat Yusuf Surat Penaklukan juga patut dibaca. Tentu saja dia menggunakan Alquran dan terjemahannya. Gemuk berarti kemenangan. Membaca Al-Fath Allah menjelaskan bahwa keberhasilan di jalan Al-Quran akan membawa kemenangan. Dan jaminan kemenangan yang diberikan Tuhan adalah pengampunan dosa masa lalu dan masa depan serta kesempurnaan Tuhan Yang Maha Esa. Bukankah keunggulan adalah bagian tertinggi yang dicita-citakan oleh orang sukses? Oleh karena itu bacalah Al-Quran dan terjemahannya setiap hari Surat Al-Fath.

3. Surat Al-Mulk

Surah Al-Mulk juga layak dibaca. Tentunya membaca Surat Al-Mulk dengan bantuan Al-Qur’an dan terjemahannya. dimiliki tergantung pada maknanya. Dengan membaca dan menyerap maknanya kita memahami bahwa kita menghadapi kematian dan kehidupan setiap hari. Tuhan memerintahkan kita untuk melakukan yang terbaik. Tidak ada artinya hidup di luar apa pun. Hari ini kami menghilang bersamanya besok kami ganti keesokan harinya. Jadi manfaatkan hari ini sebaik-baiknya. Anda harus menghabiskan hari dengan kegiatan besar. Bukankah ini mentalitas orang sukses? Pola pikir untuk tidak menghabiskan hari melakukan hal-hal yang tidak berguna. Mulailah hari ini dengan membaca Al Quran dan terjemahannya secara rutin. Jika Anda punya waktu bacalah tiga surat rekomendasi. Pahami juga maksud dari isi pesan tersebut. Karena Allah mengirimkan pesan ini untuk memberikan manfaat yang banyak bagi hamba-Nya. Sekarang dia hanya akan membaca para pelayannya. Jangan lupa baca Al-Quran dan terjemahannya agar bisa menyelam sambil minum air. Itu berarti mendapat pahala karena membaca Al-Quran memahami apa yang Anda baca dan apa yang dapat Anda gunakan dalam hidup Anda.

Check Also

Ghoorib.com | Puasa 1 Hari Sebelum Idul Adha: Manfaat, Tips, dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Puasa 1 Hari Sebelum Idul Adha: Manfaat, Tips, dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Idul Adha adalah salah satu hari raya besar dalam agama Islam. Pada hari yang penuh …

6 comments

  1. Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

    Awsome article and right to the point. I am not sure if this is actually the best place to ask but do you folks have any ideea where to employ some professional writers? Thanks in advance 🙂

  2. Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

    I’ll right away grab your rss feed as I can’t find your e-mail subscription link or e-newsletter service. Do you’ve any? Kindly let me know so that I could subscribe. Thanks.

  3. Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

    I am constantly thought about this, thanks for posting.

  4. Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

    Nice read, I just passed this onto a colleague who was doing some research on that. And he actually bought me lunch since I found it for him smile So let me rephrase that: Thanks for lunch! “There are places and moments in which one is so completely alone that one sees the world entire.” by Jules Renard.

  5. Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

    Simply want to say your article is as amazing. The clearness in your post is just excellent and i could assume you are an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please continue the rewarding work.

  6. Ghoorib.com | Mau Sukses? Bacalah Al Quran dan Terjemah

    Hello, you used to write magnificent, but the last several posts have been kinda boring… I miss your tremendous writings. Past few posts are just a bit out of track! come on!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *